Beginilah Realita Yang Kita Hadapi, Mampukah Kita Bersabar?

Artikel Akhlak Artikel Aqidah Artikel Dakwah Artikel Fikih Artikel Khutbah Jum'at Artikel Manhaj Artikel Nasehat Artikel Pemuda Keluarga

🥀💬⏳ BEGINILAH REALITA YANG KITA HADAPI, MAMPUKAH KITA BERSABAR?

Demikianlah yang bisa dilihat di dunia Islam. Kaum muslimin dicekoki dengan kerusakan budaya. Kerusakan itu, satu di antaranya, tidak bisa lepas dari tangan kotor zionis dan antek-anteknya yang bergentayangan di negeri-negeri kaum muslimin. Mereka melakukan penetrasi budaya secara halus melalui pintu-pintu media massa. Mulai dari menanamkan pemikiran-pemikiran kufur kepada Allah subhanahu wa ta’ala hingga perusakan akhlak secara sistematis.

Melalui sistem pendidikan, mereka baurkan antara pria dan wanita. Atas nama “kebebasan” memperoleh pendidikan, mereka koyak hijab muslimah. Tak ada lagi batas pergaulan antara pria dan wanita. Dari sini merembes berbagai bentuk deviasi (penyimpangan) akhlak, berseraknya perzinaan, kemesuman pergaulan muda-mudi, dan beragam dekadensi moral lainnya.

Bau busuk lainnya yang menyengat, melalui sistem pendidikan yang ada, adalah direndahkannya semua warisan luhur budaya Islam, membangkitkan fanatisme terhadap dunia Barat dan memicingkan mata terhadap Islam, merendahkan nilai para ulama serta mengelu-elukan para pemikir kafir dan para pengikutnya yang senantiasa membebek.

Maka, betapa pun dahsyat makar yang dilancarkan kaum zionis Yahudi terhadap kaum muslimin, selama umat Rasulullah ﷺ teguh bersikukuh di atas As-Sunnah, niscaya tipu daya kaum zionis Yahudi itu tak mampu meruntuhkan Islam. Inti perjuangan ini adalah seberapa kokoh kita memeluk As-Sunnah. Allah subhanahu wa ta’ala tak akan membiarkan hamba-hamba-Nya yang selalu menghidupkan As-Sunnah dipermainkan musuh-musuh-Nya. Allah subhanahu wa ta’ala akan menurunkan pertolongan-Nya. Karena sesungguhnya pertolongan Allah azza wa jalla itu amat dekat.

اَمْ حَسِبْتُمْ اَنْ تَدْخُلُوا الْجَنَّةَ وَلَمَّا يَأْتِكُمْ مَّثَلُ الَّذِيْنَ خَلَوْا مِنْ قَبْلِكُمْ ۗ مَسَّتْهُمُ الْبَأْسَاۤءُ وَالضَّرَّاۤءُ وَزُلْزِلُوْا حَتّٰى يَقُوْلَ الرَّسُوْلُ وَالَّذِيْنَ اٰمَنُوْا مَعَهٗ مَتٰى نَصْرُ اللّٰهِ ۗ اَلَآ اِنَّ نَصْرَ اللّٰهِ قَرِيْبٌ

“Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk Jannah (surga), padahal belum datang kepadamu (cobaan) sebagaimana halnya orang-orang terdahulu sebelum kamu? Mereka ditimpa malapetaka dan kesengsaraan, serta digoncangkan (dengan bermacam-macam cobaan) sehingga berkatalah Rasul dan orang-orang bersamanya: ‘Bilakah datangnya pertolongan Allah?’ Ingatlah, sesungguhnya pertolongan itu amat dekat.”

📚 (Q.S. al-Baqarah: 214)

Lantas, bersabarkah kita menantinya? Wallahu a’lam.

🔎 Isi artikel ini dinukil dari :
https://bit.ly/363tKnO

📮Boleh Join & Share :
http://simpellink.com/medsosuak

🔰 UKHUWAH ANAK KULIAH 🔰
•• ════════ ❁✿❁════════ ••

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *