Perkara-Perkara yang Tidak Dapat Dijangkau dengan Akal Pikiran
โ๏ธ๐ซ๐ฃ๐ก Perkara-Perkara yang Tidak Dapat Dijangkau dengan Akal Pikiran
ููู ู ุง ุฃุฎุจุฑ ุจู ุฑุณูู ุงููู -ุตูู ุงููู ุนููู ูุณูู - ู ู ุงูุบููุจ ุงูู ุงุถูุฉ ู ุงูุบููุจ ุงูู ุณุชูุจูุฉ ูุฅูู ูุฌุจ ุงูุฅูู ุงู ุจู ู ุงูุชุณููู ูู ู ู ุบูุฑ ุชุฏุฎู ุจุนููููุง ู ุฃููุงู ูุงุ ูุฃู ูุฐุง ุงูุดูุก ูุง ุชุฏุฑูู ุนููููุง ู ูุง ุฃููุงุฑูุงุ ู ุฅูู ุง ู ุจูุงู ุนูู ุงูุชุณููู ู ุงูุชุตุฏูู ูุฎุจุฑ ุงููู ู ุฑุณููู.
(ุดุฑุญ ูู ุนุฉ ุงูุฅุนุชูุงุฏ ููุดูุฎ ุงูุนูุงู ุฉ ุตุงูุญ ุงูููุฒุงูุ ุฌุงู ุน ุดุฑูุญ ูู ุนุฉ ุงูุฅุนุชูุงุฏุ ุต ูขูฅูฉ_ูขูฆู )
Maka, segala sesuatu yang Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam kabarkan dari perkara-perkara ghaib yang telah terjadi atau yang akan terjadi, wajib untuk mengimani dan menerimanya, tanpa menimbangnya dengan akal-akal atau pemahaman kita. Karena, perkara ini adalah perkara yang akal-akal dan pemikiran kita tidak bisa menjangkaunya. Akan tetapi, pokok pondasinya adalah penerimaan dan pembenaran terhadap apa yang Allah dan Rasul-Nya kabarkan.
๐ (Syarah Lumโatul Iโtiqad, asy-Syaikh al-โAllamah Shalih al-Fauzan hafizhahullah, lihat Jamiโusy Syuruh, hlm. 259-260)
๐ฐ UKHUWAH ANAK KULIAH
๐ฑ Kontakk.com/@medsosuak